"...but I'd wait a million more for you..."
Prioritas Keberapa
Untuk post kali ini akan gw tulis dalam bahasa Indonesia (karena otak lagi lebih produktif dalam bahasa Indonesia -- alasan macam apa ini? Hahaha). Tapi seperti biasa, pasti ada sisipan-sisipan bahasa Inggrisnya, jadi mohon dimaklumi.
Jadi.... yang mau gw ceritain kali ini adalah pemikiran yang terpicu oleh saat dimana salah satu relatives gw meng-add gw di Blackberry Messenger (maap ya eike masih pake BBM). Dan seperti biasa selalu diawali dengan basa-basi. She asked how I'm doing, whether I still remember who she is or not, bla bla bla, dan sampai akhirnya keluarlah statement ini... "ade udah gede ya. Pasti sekarang udah punya pacar..."
BAM!
"...udah gede ya. Pasti sekarang udah punya pacar..."
Somehow, kalimat itu tuh meng-imply, kalo udah gede, kita harus punya pacar (well that's how I perceived it, but I may be wrong too). Dan pada saat itu juga, I went to antara kasian dan kesal karena ternyata masih ada orang yang berpola pikir seperti itu. Pola pikir seperti apa? Seakan-akan tujuan kita menjadi lebih tua (atau mungkin mereka pikir lebih dewasa) adalah hanya untuk mencari pasangan. Gw ga mau munafik by saying I don't want a boyfriend. I do. Tapi I know, at this age, hal itu bukanlah prioritas utama gw (dan pada saat yang bersamaan itu mungkin menjadi prioritas utama orang lain). Masih ada lebih banyak hal yang menjadi prioritas yang lebih utama di bandingkan hanya mencari pacar. Keluarga, studi, karir, semua itu harusnya datang sebelum pasangan.
I know I've talked about this a million times, tapi itu karena gw mau meyakinkan kalian semua yang membaca ini that it is perfectly okay to be single! Ga ada yang perlu kalian takutin & raguin hanya karena kalian single. Bahkan harusnya kalian berbahagia karena kalian masih diberikan waktu yang jauh lebih banyak untuk kalian membuat karya.
Jadi, pacaran prioritas keberapa Fem? Honestly, I don't know exactly where it is on my priority list right now. Tapi yang pasti, hal itu bukanlah fokus gw saat ini.
When I say...
When I say ... "I am a Christian"
I'm not shouting "I'm clean livin'."
I'm whispering "I was lost,
Now I'm found and forgiven."
When I say ... "I am a Christian"
I don't speak of this with pride.
I'm confessing that I stumble
and need Christ to be my guide.
When I say ... "I am a Christian"
I'm not trying to be strong.
I'm professing that I'm weak
And need His strength to carry on.
When I say ... "I am a Christian"
I'm not bragging of success.
I'm admitting I have failed
And need God to clean my mess.
When I say ... "I am a Christian"
I'm not claiming to be perfect,
My flaws are far too visible
But, God believes I am worth it.
When I say ... "I am a Christian"
I still feel the sting of pain.
I have my share of heartaches
So I call upon His name.
When I say ... "I am a Christian"
I'm not holier than thou,
I'm just a simple sinner
Who received God's good grace, somehow.
- Maya Angelou
Role of Fathers in Family & National Development
Family:
MARKS OF REAL MAN
HE LOVES GOD'S PRESENCE!
HE WORKS, before God gives him a woman!
HE CULTIVATES!
HE PROTECTS!
HE LOVES GOD'S WORD, KNOWS THE COMMANDMENT OF GOD!
Land of Smiles Part 1 - Santorini Park & Swiss Sheep Farm
On the next day, we went to Santorini Park at Cha-am. We took the public van from the just outside the Victory Monument BTS Station at 160 ฿ for one-way trip (just tell the driver you want to go to Santorini Park). It took quite awhile to get to Santorini Park, approximately 2 hours I think. But the 2-hour trip was definitely worth it. Santorini Park was a really beautiful place, although it was very hot. It really looked like the real Santorini in Greece (and yes, it makes me wanna go to Greece even more!). There were lost of places for us tourists to take pictures at, that's what I like the most. However though, it's pretty darn annoying how we have to pay additional fees to go on the rides! Pft. But owell, pictures taken there turned out really good.
































